Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Melihat Status / Story Whatsapp Orang Lain Tanpa Ketahuan


Kalian pernah gak sih ingin melihat status Whatsapp orang lain tapi takut ketahuan oleh si pelilik status ? atau mungkin nih, kalian punya gebetan, saat dia mengupdate status Whatsapp, kalian tentunya penasaran dengan isi status / story tersebut. Disisi lain kalian juga gengsian ingin melihat story si doi, karena mungkin lagi berantem yah, jadi gengsi dikit mau buka story dia :D.

Seperti yang kita ketahui bersama sebagai pengguna Whatsapp yang aktif, kita melihat status / story orang kain di whatsapp, orang lain tersebut akan mengetahui kalau kalian sudah melihat story milik mereka.

Tidak hanya whatsapp saja sih, tapi semua media sosial yang memiliki fitur story memiliki cara yang sama yaitu dapat mengetahui kalau orang lain sudah melihat status yang kita update apabila memang sudah dilihat.

Namun pernah tidak kalian memiliki masalah dengan orang lain tetapi kalian gengsi untuk membuka melihat story orang tersebut dengan alasan tidak ingin ketahuan. Tenang saja, disini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara melihat status / story orang lain di whastapp tanpa ketahuan si pemilik status / story.

Cara Melihat Status / Story Whatsapp Orang Lain Tanpa Ketahuan

Agar bisa melihat status / story Whatsapp orang lain secara diam diam, tentu saja tidak bisa kita lakukan langsung lewat aplikasi Whatsapp nya. Kita perlu menginstal aplikasi pihak ke 3.

Menggunakan aplikasi Status Saver for Whatsapp


Apliaksi Status Saver for Whatsapp ini sebenarnya berguna untuk mendownload status / story milik orang lain di whastapp. Tapi secara tidak langsung kalian bisa langsung melihat status tersebut bukan ?

Uniknya lagi, walau kita bisa mendownload sekaligus melihat status milik orang lain di whatsapp, si pemilik status tersebut tidak dapat mengetahui kalau kalian sudah melihat status miliknya.
  • Caranya, kalian download terlebih dahulu aplikasi Status Saver for Whatsapp di playstore atau kalian bisa download disini.
  • Kemudian buka dan jalankan aplikasinya.
  • Nanti, kalian akan langsung dibawa ke halaman status kontak whatsapp kalian
  • Kalian bisa langsung memilih video atau foto yang ingin kalian download, kemudian tinggal tekan tombol anak panah atau "download"
Sangat mudah bukan ? nah itu dia tadi cara melihat atau mengintip status whastapp orang lain tanpa ketahuan. Jadi cara ini sangat recomended untuk kalian yang suka kepoin mantan, tapi gengsi untuk ngeliat statusnya. Gimana dong mau ballikan kalo gitu caranya :D.