Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Facebook Transparan & Messenger Transparan Terbaru

Messenger Transparan

Apa kalian bosan dengan tampilan facebook yang seperti itu itu saja ? mungkin bukan kalian saja yang merasa bosan, tapi admin juga disini sangat merasa bosan dengan tampilan facebook yang dari dulu berwarna putih dan biru saja. Sama halnya dengan messenger, warnanya masih menggunakan warna bawaan tidak ada perubahan.

Sebagai pengguna media social yang aktif, tentunya kita menginginkan hal baru atau yang berbeda di media social. Contohnya tema facebook, dengan tampilan bawaan dari pertama facebook dirilis warnanya memang sudah seperti itu.

Untuk mengobati hati kalian, disini admin meneydiakan facebook yang bertemakan transparan. Jadi facebook ini tembus pandang langsung ke wallpaper kalian. Sehingga disini kalian tidak lagi bosan melihat background putih bawaan faceook. Dan sekarang kalian bisa gantikan dengan yang transparan.

Fitur & Ketentuan Facebook & Messenger Transparan

Root Tidak
Support all device Iya
Hapus facebook bawaan Wajib
Hapus messenger bawaan Wajib
Update versi baru Tidak
Minimal RAM 1,5 GB
Permanen Iya

Banyak kelebihan untuk menggunakan aplikasi ini, namun dibalik banyak-nya kelebihan, ada juga kekurangannya, yaitu masalah update. Untuk versi terbaru belum keluar dan ini adalah versi terakhir dari facebook transparan & Messenger transparan.

Namun kalian tenang saja, jika ada update versi terbarunya, admin akan memposting langsung di website ini, cek saja terus update nya yah. Saya juga tidak tahu kapan versi baru akan di rilis, admin juga tidak sabar ingin mencob.

Seperti yang admin jelaskan juga diatas, untuk cara menggunakan facebook & messenger tansparan harus menghapus terlebih dahulu versi asli atau versi bawaan yang kalian download dari playstore. Karena tidak akan bisa menggunakan 2 aplikasi yang sama dalam 1 hp kecuali ada yang versi clone.

Apakah Facebook & Messenger Transparan Aman di Gunakan ?

Sejauh ini aman aman saja, karena aplikasi yang tidak aman itu akan terdapat malware dalam aplikasinya. Tetapi facebook dan messenger transparan ini tidak ada terdeteksi malware. Karena sekarang android sudah canggih, jadi dapat mendeteksi malware dala sebuah aplikasi. Jadi tidak perlu takut. Penggunanya juga sudah capai 4 jutaan orang di dunia.

Informasi Tentang Facebook & Messenger Transparan

Ukuran Facebook 18,41 MB
Ukuran Messenger 11,07 MB
Versi Facebook 4.0.0.26.3
Versi Messenger 3.3.2
Developer Experiaviet

FACEBOOK TRANSPARAN & MESSENGER TRANSPARAN


Untuk pembaruan-nya, belum ada kejelasan dari sang developer dan artikel ini dibuat pada tahun 2018, jika kalian mendownload di tahun keatasnya, saya tidak berani menjadi masih work atau tidak