Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Sadap Hp Pacar Tanpa Root Terbaru 2020

Cara Sadap Hp Pacar Tanpa Root Terbaru 2020

Pernah nggak sih kalian mencurigai pasangan kalian ? atau mungkin nih akhir akhir ini si doi sudah berubah ? Apa kalian curiga dengan si doi ?

Ini adalah hal yang wajar dalam suatu hubungan. Mencurigai berarti kalian takut kehilangan si doi. Akan tetapi, mungkin kalian juga penasaran, sama siapa saja sih pacar kalian chattingan seharian di belakang kalian ?

Yakin chattingan dengan kalian saja ? Hal ini tentunya membuat kalian sedikit gelisah dan ingin tahu, apa yang sedang si doi lakukan dibelakang kalian.

Tapi kalian tenang saja, kali ini admin akan memberikan solusi kepada kalian bagaimana cara menyadap hp si doi agar kalian bisa melihat dan membaca semua isi chattingan, rekaman, foto dan lain lain yang ada di hp pacar kalian.

Cara Sadap Hp Pacar Tanpa Root
  • Tahap Pertama
Hal pertama tang teman teman harus lakukan ada meminjam hp si korban ( pacar kalian ), Jadi kalian harus pandai pandai beralasan untuk dapat meminjam hp dia.

Jika hp tersebut sudah ada di tangan kalian, langkah selajutnya kalian harus download aplikasi yang berada di playstore yang bernama Phone Backup. Download dan instal aplikasi Phone Backup tersebut.

Jika sudah, maka akan dibawa ke halaman seperti ini.

Cara Sadap Hp Pacar Tanpa Root Terbaru 2020

Nah disini kalian buat alamat gmail baru yang belum pernah terdaftar di gmail, ingat ya buat gmail baru yang belum pernah terdaftar di Gmail sebelumnya. Lalu isikan password.

Cara Sadap Hp Pacar Tanpa Root Terbaru 2020
Penting: Kalian harus ingat email dan Password yang kalian buat di aplikasi phone backup tadi.
Lalu centang semua kolom ceklisnya, dan pilih Active Massage Backup, lalu aktifkan aksebilitas nya dari Mati ke Hidupkan. Lalu Kolom bawah juga jangan lupa centang, dan terakhir pilih Menyimpan Dan Mengaktifkan Phone Backup, maka akan dibawa ke halaman administrator, lalunkalian pilih aktifkan.


Oke tahap pertama sudah beres, kalian bisa mengembalikan hp si korban.

  • Tahap Kedua

Nah tahap berikutnya ini kalian gunakan hp kalian sendiri. Masuk web atau chrome tuliskan alamatnya http://smartphonelogs.net

Lalu kalian login menggunakan Email dan Password yang kalian buat di hp pacar kalian tadi.
setelah kalian login nah disitu kalian bisa melihat secara langsung semua aktifitas yang di lakukan si korban dari rekaman panggilan, sms, whatsapp, line, fb, messengaer dll.

Cara Sadap Hp Pacar Tanpa Root

Penting : Agar si doi tidak curiga itu aplikasi penyadap, untuk menyembunyikannya sangatlah mudah, kalian masuk di bagian edit di smarphonelogs, kalian pilih saja lalu kalian centang "Hide Apk atau Sembunyikan Icon Aplikasi" dan pilih simpan. Maka secara otomatis aplikasi phone backup tadi akan hilang di hp pacar kalian.

BACA JUGA: Cara menyadap hp dengan tehknik sniffer


Nah guys, gimana ? kalian bisa melakukan cara ini untuk dapat menyadap hp pacar kalian. Setelah kalian melakukan cara ini, dijamin hubungan kalian mungkin akan semakin awet atau bahkan sebaliknya :D.