Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Root Android Dengan Mudah


Sebagai pengguna Android, kalian pasti sering mendengar kata ROOT, bukan ? Bahkan bukan tidak mungkin kalian tergiur mendengar keuntungan Root Android.

Dengan nge-root Android, kita sebagai pengguna jadi bisa leluasa mengubah sistem bawaan dari smartphone Android. Tertarik untuk nge-root Android ? Jika iya, admin punya cara untuk root Android dengan mudah tanpa  pc yang bisa kalian coba sekarang juga.

Cara Root Android  Dengan Mudah Tanpa PC

Root Android bisa dilakukan pada semua jenis smartphone Android jika bootloader-nya telah berhasil di-unlock. Biasanya unlock bootloader di lakukan lewat PC tapi ingin nge-root Android, coba cara ini saja guys:

Cara Root Android Tanpa PC dengan Kingroot

Bisa dibilang KingRoot adalah aplikasi root Android tanpa PC terbaik saat ini. Soalnya KingRoot sudah mendukung 100 ribu tipe android yang bisa di root dengan aplikasi satu ini. Keren nggak ? Siapa tahu Android kalian termasuk salah satunya.
Untuk nge-root Android menggunakan KingRoot, silahkan download aplikasinya Disini.
Jika sudah kalian download, kalian bisa langsung instal aplikasi KingRoot di smartphone kalian. Adapun cara root HP Android tanpa PC menggunakan aplikasi ini cukup mudah, cukup klik tombol yang ada lalu tunggu pemberitahuan apakah metode eksekusi root nya dijalankan atau tidak.
Jika sukses, maka smartphone kamu akan langsung di-root oleh Kingroot.
Mudah bukan ?